Jumat, 23 September 2011

Nenek Tua Nakal

Cerita dewasa lucu nenek girang - Ada seorang nara pidana bernama Beny melarikan diri dari Rutan. Agar sulit ditangkap, dia lari ke daerah hutan yang jarang di kunjungi orang. Selama dalam hutan,
Beny makan semua binatang dan tumbuh-tumbuhan yang bisa didapatnya.

Setelah sekian lama buron. Beny berjanji apabila suatu hari nanti bertemu dengan perempuan, maka akan dia perkosa sebanyak giginya.

Pada suatu hari, saat Beny dengan mencari makanan di hutan, dia mendengar ada suara seperti orang yang sedang mematah-matahkan kayu. Beny membayangkan pasti seorang perawan desa yang sedang mengambil kayu, paling tidak perempuan yang masih enak buat “disantap”.

Beny langsung lari mendekati asal suara. Tetapi alangkah kecewanya Beny, ternyata yang mengambil kayu adalah seorang nenek-nenek yang sudah rada bongkok.

Karena sudah terikat dengan janji, dengan terpaksa Beny harus memenuhi janjinya. Didekatinya nenek itu dan berkata : “Sedang ambil kayu,nek?”
Nenek tertawa dan menjawab “Iya,nak.”

Alangkah bahagianya Beny ketika melihat si nenek yang nyengir giginya tinggal satu. Berarti kewajibannya memperkosa hanya satu kali.
Beny : “Nek,saya harus memperkosa nenek, karena saya sudah berjanji akan memperkosa perempuan sebanyak giginya”
Nenek : “Jangan nak, nenek sudah tua tidak enak dibuat diapa-apakan!”

Tanpa memperdulikan kata-kata nenek, Beny langsung memperkosanya. Setelah selesai, Beny langsung melarikan diri sambil berkata “maafkan saya nek !”

Nenek seketika itu juga bangun dan mengejar Beny sambil berkata, “Nak! nak jangan lari, lihat didalam masih ada satu gigi lagi !!!”

Tidak ada komentar: