Jumat, 23 September 2011

Gomballll banggeettttttt

+ Bole minjem Flasdisk g?
- Buat apa?
+ Buat transfer hatiku ke hatimu

+ Neng, sini pindah duduknya sebelah abang
- Kenapa?

+ Takut dikerubutin semut kl duduk di situ, soalnya Neng manis seh

+ Kenapa kita cuma bisa ngliat pelangi setengah doang?
- Ga tau…
+ Karena yg setengahnya ada di matamu

+ Kakekmu pasti perampok berlian ya?
- Hush! Sembarangan menuduh!
+ Lalu kenapa ada banyak berlian di matamu?

+ Ibu kamu pasti tukang bantal ya?
- Enak aja… emang kenapa?
+ Kalo dekat denganmu aku selalu merasa nyama

+ Kamu pasti pengrajin sendok
- Emang kenapa?
+ Karena kamu selalu mengaduk-aduk perasaanku

+ Kamu pasti suka malas cuci piring
- Enak aja!
+ Soalnya tanganmu sangat lembut

+ Boleh aku minta satu sms?
- Boleh… buat apa?
+ Aku sudah janji sama ibuku, aku akan sms dia kalo aku sedang jatuh cinta

+ Jika ada 100 orang yang mencintai kamu, aku pasti salah satu diantaranya
- Jika ada 10 orang yang mencintaimu, aku juga pasti ada disana
+ Tapi jika tidak ada seorangpun di bumi ini yang mencintaimu, itu artinya aku memang sudah tidak ada di bumi ini

+ Kamu tau apa yang sedang aku pikirkan saat ini?
- Tidak. Apa?
+ Kamu

+ Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat, kamu tau dimana itu?
- Dimana?
+ Di dalam hatimu

+ Kalo rumahmu kebakaran telpon 911
+ Kalo kamu butuh polisi, telpon 211
+ Tapi kalo km kesepian, telponlah aku

+ Sakit nggak waktu kamu jatuh?
- Jatuh kapan?
+ Waktu jatuh dari langit ke dalam hatiku?

+ Kamu tau, berapa kali kamu datang ke pikiranku?
- Berapa?
+ Sekali
- Cuman sekali doang?
+ Ya, sebab kamu tidak pernah pergi lagi dari pikiranku

+ Aku suka senyum sendiri lho
- Hah.. gila dong
+ Nggak, aku sedang memikirkan kamu

+ Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku, kau tau apa yang akan kulakukan?
- Kamu akan menyakitiku?
+ Tidak, aku akan mencintaimu dengan kepingannya yang tersisa

+ Diantara hidupku atau hidupmu, yang lebih penting adalah hidupku
- Dasar egois!
+ Eitss, jangan marah dulu.. karena hidupku adalah kamu

+ Kamu selalu bikin aku takut
- Emang aku hantu?
+ Tidak. Pertama bertemu, aku takut bicara padamu. Pertama bicara, aku takut nantinya aku suka padamu. Pas suka, aku takut nantinya jatuh cinta. Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu

+ Kata orang bulan itu indah, tapi aku tidak suka
- Lho, kenapa?
+ Sebab tidak ada kamu disana

+ Kamu gak capek bolak-balik terus?
- Bolak-balik gimana maksud kamu?
+ Bolak-balik dalam pikiranku

+ Waktu kamu lahir, pasti hujan deras disana
- Kenapa kamu bisa tau?
+ Karena surga menangis melepas satu-satunya malaikat tercantik turun ke bumi

+ Kalo kamu harus memilih hanya salah seorang, apakah kamu akan menyelamatkan ibumu atau aku ketika kami hampir tenggelam bersamaan?
- Jika aku harus memilih satu, tentu aku harus mendahulukan orang tuaku
+ Jadi kamu akan membiarkan aku tenggelam?
- Setelah menyelamatkan ibuku, aku akan tenggelam bersamamu

+ Aku didiagnosa sakit jantung
- Hah? Koq bisa?
+ Iya, jantungku selalu berdegup kencang jika dekat denganmu

+ Kemaren aku ke dokter mata, kau tau apa katanya?
- Kenapa? Parah?
+ Kata dokternya, di mataku selalu ada kamu

+ Kamu tau kenapa tanganku kasar?
- Ngga tau, kenapa?
+ Selama ini aku jadi kuli bangunan, aku sedang membangun istana cinta dihatimu

+ Bapak kamu astronot ya?
- Bukan, emang kenapa?
+ Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu

+ Nanti di sekolah, tanyain guru fisika kamu ya?
- Tanya apa?
+ Tanyain kenapa kutub-kutub hatiku selalu mendekati kutub hatimu

+ Kamu pasti kuliah di seni pahat ya?
- Nggak, kenapa?
+ Soalnya kamu pintar memahat namamu di hatiku

+ Boleh nggak aku lihat punggungmu?
- Hah? Kenapa?
+ Aku ingin melihat sayapmu karena kamu pasti seorang bidadari

+ Kamu punya kunci apa aja sih?
- Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari… kenapa gitu?
+ Punya kunci untuk membuka hatimu untukku?

+ Kamu punya peta ga?
- Peta apa?
+ Peta hatimu… karena aku tersesat dan tidak bisa keluar dari dalamnya

Tidak ada komentar: